Kamis, 26 Februari 2009

Dewi Persik :" Tidak Mungkin Jaman Sekarang Pacaran Hanya Kis Aja"

Berbicara Dunia Artis memang tidak ada habis - habisnya. Gosip satu hilang muncul gosip lainnya. Hal ini makanan empuk bagi penayang berita - berita gosip atau infotainmen. Prilaku kehidupan artis memang penuh dengan dinamika yang kadang jauh dari keteladanan. Tidak semua memang, tetapi sebagian dari mereka ada yang seperti itu. Sebagai publik figur atau pusat perhatian maka banyak sekali pasangan mata melihat, pasangan telinga yang mendengar seorang artis tersebut sehingga perkataan, prilaku dan sikapnya bisa mempengaruhi ribuan dan jutaan orang.

Apakah di dalam kehidupan artis sudah tidak aneh untuk melakukan seks bebas ? Inilah pertanyaan yang terlontar spontan ketika mendengan salah satu artis yang terkenal dengan Goyang Ngebornya, Dewi Perisk, mengatakan di salah satu tayangan Infotainmen ( Insert Siang ) , " Tidak Mungkin Jaman Sekarang Pacaran Hanya Kis Aja, Saya bicara apa adanya".

Anda tentu bisa menilai kemana arah pernyataan tersebut. Dan Anda bisa menilai bagaimana yang dilakukan Dewi Persik ketika berpacaran.

ImagesFox.comImagesFox.comImagesFox.com

Tentu tidak semua artis melakukan seperti yang diungkapkan oleh Dewi Persik di dalam tayangan infotainment. Namun sungguh memprihatinkan jika artis - artis di Indonesia perilakunya seperti pernyataan yang dilontar oleh Dewi Persik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai ungkapan Dewi Persik di atas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar