Senin, 02 Maret 2009

Godaan Artis - artis Berjilbab

Godaan bagi para artis yang memakai jilbab bisa jadi lebih besar dibanding orang biasa - biasa. Makanya beberapa artis mulai nekat melepaskan jilbabnya. Padahal justru beberapa artis lain mulai mengnakan jilbab. Biasanya salah satu alasan yang paling sering dilontarkan oleh artis yang nekat membuka jilbabnya adalah alasan profesionalisme atau tuntutan peran.

Artis - artis yang jilbabnya dibuka diantaranya :
  1. Dewi Huges
  2. Trie Utami
  3. Reza (Mantan istri ajie Pangestu)


Artis - artis yang sudah memakai jilbab dan berkomitmen kuat untuk mempertahankanya, antara lain :
  1. Ineke koeherawati
  2. Ratih Sanggarwati
  3. Anissa Trihapsari
  4. Rina Gunawan
Apa saja godaan yang biasa menghampiri Artis agar jilbabnya dibuka? Untuk menjawab pertanyaan ini salah satunya bisa ditemukan dari apa yang diungkapkan Anissa Trihapsari "Saya tak akan menanggalkan jilbab yang sudah melekat dan menutupu aurat saya. Insyaallah kalau bisa saya akan mengenakan selamanya".

INILAH.COM, Jakarta : "Kemarin, ada beberapa tawaran kerja. Sayangnya pekerjaan itu mengharuskan saya membuka jilbab. Akhirnya, saat itu juga saya langsung menolaknya," jelas Anissa Trihapsari, saat ditemui di Miniapolis, Lantai 3 Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/1) petang.

Keputusan itu berdasarkan komitmen kuatnya. Anissa sama sekali tak ingin menanggalkan jilbab dan busana muslimnya.

"Saya tak akan menanggalkan jilbab yang sudah melekat dan menutupu aurat saya. Insyaallah kalau bisa saya akan mengenakan selamanya," tutup Anissa.

Bersyukur, Sutan Jorgi yang menjadi suaminya selalu mendukung Anissa. Toh, yang dilakukan Anissa tujuannya demi kebaikan.




1 komentar:

  1. aku dukung artis yg berjilbab, kesuksesan tidak harus memperlihatkan aurat, alias

    contoh baju-baju muslimah ada disini cek ya :

    Check detail Busana calosa disini :
    http://calosabyaurelliacolection.blogspot.com/

    add http://www.facebook.com/aurellia.colection

    BalasHapus