Sabtu, 28 Februari 2009

Ineke Koesherawati Mantan artis Panas Kini Teladan Para Remaja

Dunia artis dikenal sangat lekat dengan dunia penuh gemerlap, kehidupan penuh kebebasan, hura-hura, narkoba dan sederet label lainnya negatif lainnya. Tentu Anda bisa lihat berbagai Infotainment seakan tak pernah habis memuat gosip-gosip yang menerpa mereka. Mulai dari kumpul kebo, Narkoba, klabing, selingkuh, perceraian, dll. Namun demikian tidak semua artis cenderung demikian. Salah satu buktinya adalah Ineke Koesherawati.

Artis yang satu ini tentu patut dijadikan contoh bagi para remaja. Di saat artis lainnya senang dengan pakaian dan adegan buka - bukaan dengan alasan profesionalisme dan tuntutan pekerjaan, namun Ineke Koesharati justru sebaliknya. Kini ia menemukan jalannya yang terbaik dengan mengambil jalan untuk mengenakan jilbab.

Ineke koeherawati kini bukan kepompong lagi melinkan sudah bermetamorfosis menjadi kupu-kupu. Dunia gelap yang pernah Ineke lewati (artis film panas) kini ditinggalkannya, sebuah keputusan tepat dan berani. Keputusan yang tidak mudah tersebut ternyata dengan berani ia lalui. Kini hidayah sudah ia raih. Kita tinggal menunggu artis - artis lainnya menyusul tindakan Ineke Koesherawati.

Hal ini benar seperti apa yang pernah diungkapkan oleh www.kapanlagi.com : Wanita Sagittarius kelahiran Jakarta, 1 Desember 1975 ini sekarang memang berubah, baik dalam kehidupannya sehari-hari maupun dalam penampilannya di layar kaca. Artis yang pernah mendukung sinetron serial Ramadhan Alung dan KepadaMu Aku Bersimpuh ini mengatakan bahwa memakai jilbab sebaiknya dimulai sedari kecil. "Jangan seperti saya," Katanya memberi contoh.

Sebelumnya, Inne termasuk salah satu artis film panas yang terlibat dalam banyak film bernuansa seks seperti Gadis Metropolis dan Pergaulan Metropolis. Namun seiring dengan perjalanan hidupnya dan pengalaman religinya ia pun merubah total penampilannya menjadi wanita berjilbab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar