Selasa, 24 Maret 2009

GITA KDI-2 Bukti Jilbab Bukan Penghalang Jadi Artis

Jilbab dirasakan merupakan sebagai penghalang untuk terjun di dunia artis. Ini yang barangkali menjadi salah satu alasan bagi artis lain yang beragama islam menjadi enggan mengenakan jilbab. Artis perempuan lho...bukan laki. Namun alasan di atas tadi tidak berlaku bagi GITA KDI-2.

Profile GITA KDI-2
GITA KDI-2 Bukti Jilbab Bukan Penghalang Jadi Artis
Berita-Berita Seputar KDI-2

(Kapanlagi.com - Rabu, 03 Agustus 2005) : Kalimat pendek, "Ya beginilah saya," meluncur begitu saja dari mulut Gita KDI-2, kepada sejumlah wartawan di sela jumpa pers peluncuran album "Gemesnya KDI-2" di Jakarta, Selasa lalu.

Pemenang pertama Kontes Dangdut TPI seri kedua itu mengungkapkan keberadaan dirinya yang berjilbab tidak ada kaitan apapun dengan musik dangdut yang ditekuni.

"Saya memang ingin membuktikan, meskipun berjilbab toh saya bisa menang," katanya sambil tersenyum.

Selain itu, menggunakan jilbab ternyata juga merupakan penampilan yang paling cocok untuk sang juara asal kota Garut, Jawa Barat. "Saya pernah pakai wig, tapi enggak pas juga. Dengan jilbab kayaknya paling cocok," ujarnya.

Berangkat dari audisi di kota Bandung, Gita keluar sebagai juara pertama KDI-2 setelah sampai dengan konser terakhir (2/7), hasil polling sms yang diraihnya sebesar 34,09 persen, lebih tinggi dari hasil yang diperoleh Adi (33,21 persen), dan Eka (32,70 persen). Kemenangan itu membuat Gita berhak membawa pulang hadiah satu kendaraan mobil Daihatsu YRV, selain uang tunai Rp12 juta yang menjadi hak setiap finalis.

Seolah menunjukkan jati dirinya sebagai Muslimah yang baik, dalam album "Gemesnya KDI-2" Gita dipercayakan membawakan lagu tentang kesetiaan berjudul "Pacar Dunia dan Akhirat", selain secara bersama-sama bintang KDI-2 lainnya membawakan lagu "Dangdut Happy" dan "Yang Penting Hepi".

1 komentar: