Kamis, 02 Juli 2009

Agnes Monica Dengan Mimpi Besar dan Segudang Aksi Memperlihatkan Stop Dreaming Start Action

Agnes Monica merupakan artis Indonesia berbakat yang memiliki setumpuk prestasi dan aktivitas serta penampilan yang selalu enerjik. Agnes Monica merupakan artis muda yang memiliki talenta kuat di dunia intertainment. Hampir semua bidang dilakukannya secara professional dan tidak terlihat hasil penampilan yang dipaksakan. Lihat saja aktingnya dan nyanyinya. Agnes Monica menurut saya cocok disebut artis yang sejalan dengan slogan Stop Dreaming Start Action.

Agnes Monica dan Sandra Dewi merupakan dua artis muda yang usianya hampir sejajar namun memiliki banyak prestasi. Agnes Monica sudah sejak kecil berkarir di dunia intertainmen. Penampilannya selalu enerjik. Dan memiliki keinginan yang kuat untuk mewujudkan setiap mimpinya. Mimpinya untuk bisa Go International ternyata mampu diwujudkannnya baik kolaborasi dalam bernyanyi maupun membintangi sebuah film.

Dengan pesona, kemampuan dan penampilannya yang selalu enerjik Agnes Monica mampu melejit menjadi artis Indonesia papan atas. Agnes Monica yang nyaris sepi gosip ini ternyata dapat melejit. Ini menunjukkan kepopulerannya bukan karena gosip-gosip semata seperti yang selama ini dialami Rahma Azhari, Ayu Azhari, Julia Perez, Dewi Persik, Sarah Azhari, tetapi Agnes sangat berbeda dalam setiap penyajian intertainmennya. Ia terlihat selalu berusaha menampilkan yang terbaik disetiap bidang.

Terkait dengan slogan Stop Dreaming Start Action sebagaimana yang getol dikampanyekan Joko Susilo maka kelihatannnya Agnes Monica cocok untuk menjadi salah satu artis yang bisa disebut telah melakukan Stop Dreaming Start Action.

Agnes Monica kiranya layak menjadi salah satu contoh untuk para artis Indonesia khususnya para artis muda bahwa membesarkan nama, mempopulerkan diri tidak perlu lewat gosip-gosip murahan atau rekayasa. Dengan punya kemampuan, banyak prestasi dan penampilan prima maka dengan sendirinya popularitas bisa melejit.

Sebaiknya jangan terlalu dipaksakan untuk terjun dibidang nyanyi atau acting sementara kemampuan dibidang itu nihil. Ini bukan berarti tidak boleh tetapi tunggu waktunya hingga benar-benar menunjukkan profesionalitas. Kualitas paspasan yang dipaksakan tidak bisa disembunyikan dalam penyajian mereka dilayar kaca. Yang ada justru kesan Aji mumpung sangat kental sisitu. Mumpung laku, mumpung popular.

Begitupun dengan masalah mimpi. Agnes Monica menunjukkan bahwa jika mimpi jangan tanggung-tanggung. Biar masih muda tapi Go Internasional adalah sangat mungkin. Akhirnya mimpi Agnes terwujud juga.

Agnes Monica bisa dianggap telah sejalan dengan slogan Stop Dreaming Start Action ini mengingat aktivitas, karya dan prestasi-prestasinya sebagai berikut :
……………………………………….
Inilah setumpuk fakta yang menjadikan Agnes Monica saya pilih sebagai artis Indonesia yang telah sejalan dengan slogan Stop Dreaming Start Action.

Stop Dreaming Start Action akan menjadikan masa depan menjadi lebih baik. Agnes tidak hanya mimpi…ia memiliki mimpi besar dan mampu ia tunjukkan dengan fokus kepada mimpinya dan melakukan tindakan sehingga tindakan-tindakannya membuahkan hasil berupa banyak prestasi termasuk sudah Go International . Jika ditanya apakah Agnes Monica Setuju dengan sloganStop Dreaming Start Action? Maka saya akan menebak ia akan menganggukkan kepala dengan penuh semangat.

Mohon kritik, saran, pendapat, dan tanggapannya pada kotak komentar. Mari ramaikan postingan ini dengan terlibat mengisi kotak komentar pada postingan ini.

Muda, cantik, enerjik, Visioner, segudang prestasi, inilah sosok Agnes Monica. Agnes Monica seakan-akan mengatakan kepada para penggemarnya dan siapapun yang menyaksikannya Stop Dreaming Start Action. Karena memang secara diam-diam dan tanpa disadari ia melalui tindakan-tindakannya sedang mengkampanyekan Stop Dreaming Start Action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar