Sabtu, 20 Juni 2009

Luna Maya Terjuni Bisnis

Jelang momen hari kasih sayang 14 Februari esok, model cantik Luna Maya justru dirundung duka. Kisah cinta penuh misteri yang ia rajut bersama seorang pria berkewarganegaraan asing yang ia temui di Pulau Dewata Bali kabarnya telah kandas di tengah jalan. Luna yang ditemui usai menghadiri sebuah acara konser Selasa (12/02) tadi malam tak menyangkal kabar tersebut.

"Sekarang sudah terbukti kalau aku sudah kandas dengan seseorang di tengah jalan karena hubungan jarak jauh. Biasanya dalam kamusku kalau sudah putus aku tidak pernah balikan lagi sama mantanku dan kujadikan dia sebagai teman," tandas Luna Maya.

Lagi-lagi putus cinta tak membuat Luna patah arang. Kesendiriannya justru berbuah berkah, lantaran ia makin bebas berkarya. Selain masih aktif di dunia artis, mantan kekasih Ariel Peter Pan ini juga tengah getol mencoba lahan baru di dunia bisnis. Setelah bisnis butiknya resmi dibuka belum lama ini, kabarnya Luna kembali melirik sebuah lahan bisnis baru.

"Aku membuat tantangan baru yang selama ini kupikir bisnis itu susah setengah mati ternyata pada saat aku terjun langsung sangat menyenangkan dan aku suka sekali dengan bisnis butikku. Sekarang aku lagi berpikir untuk cari bisnis yang lain, insya allah di akhir bulan ini terealisasi bisnis yang lain," jawab Luna berharap.(Indosiar.com)


Artikel yang masih berkaitan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar