Sabtu, 20 Juni 2009

Luna Maya Ingin Alih Profesi dari Artis

Menjalankan peran sebagai duta sebuah Lembaga Pangan Dunia, benar - benar memberi pengalaman luar biasa, bagi seorang Luna Maya. Begitu semangat menjalankan tugas kemanusiaan tersebut, Luna bahkan mengaku rela menanggalkan gelar keartisannya, jika diminta duduk bergabung dalam lembaga tersebut.

"Kalau mereka menawarkanku jadi staff, aku pilih meninggalkan dunia artis karena mau berhenti dari dunia ini dan tidak ada ruginya untuk orang banyak. Ini sangat seimbang dan aku sangat mensyukuri terjun disini tidak seenak dibayangkan," kata Luna Maya.

Hidup sebagai selebriti dengan gemilang popularitas, ternyata bukan jaminan kebahagiaan Luna Maya. Apalagi sepanjang perjalanan kariernya sebagai artis, kehidupan Luna kerap dikaitkan dengan berbagai gosip miring.

"Bukan cuma masalah digosipin, pemikiran aku pola hidupku yang aku dan kadang - kadang masih belum bisa terima kalau banyak orang yang pingin tahu kehidupan aku," ujar Luna Maya. (Indosiar.com)


Artikel yang masih berkaitan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar