Sabtu, 20 Juni 2009

Luna Maya Punya Pacar Bule

Kisah percintaan model cantik Luna Maya cukup lama jadi misteri. Sejak tidak berhenti dikait-kaitkan dengan vokalis grup band Peterpan, Ariel yang diketahui pernah menjalin hubungan dengannya, darah campuran Bali - Belgia ini memang lebih suka bungkam bicara soal kehidupan pribadinya.

Namun kondisi berbeda ditunjukkan Luna Maya Rabu (17/10/07) kemarin. Ditemui usai tampil disebuah acara amal Duta Pangan Dunia ini mengaku tengah dilanda kasmaran dengan seorang pria asing yang ditemui di kampung halaman Luna, Pulau Dewata Bali.

"Aku kenal dia di Bali ya agak berbeda dunia/negara jadi tidak terlalu gimana, so jadi nyantai aja" ujar Luna berseri-seri.

Mengaku baru dalam tahap pendekatan, Luna Maya pun tidak bersedia merinci lebih jauh seperti apa sosok pria asing yang tengah dekat dengannya kini. Selain sang lelaki yang dimaksud kini tengah kembali ke negara asalnya, Luna pun tidak ingin terburu-buru membuat komitmen untuk merajut tali asmara. "Saat ini baru tahap pengenalan saja dan orangnya sudah kembali ke negaranya.(Indosar.Com)


Artikel yang masih berkaitan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar