Sabtu, 20 Juni 2009

Luna Maya Jadi Produse Film

Tak cukup puas menikmati kesuksesan kariernya dari mulai sebagai model, bintang iklan, sinetron hingga film, artis cantik Luna Maya masih mencari tantangan baru. Dan pencarian Luna pun bermuara pada bidang bisnis. Tak jauh-jauh, bisnis yang dipilih Luna untuk serius digelutinya, ternyata masih diseputar dunia perfilman yakni sebagai produser film.

Kata Luna Maya, "Inginnya sih mencoba sesuatu yang baru, pingin juga kerja dibelakang layar dan sebenarnya intinya ingin bisnis. Bisnis yang tahu dan senang karena ngeliat mbak Mira Lesmana sepertinya asyik, seru membuat film. Kalau main film capek terus harus didepan layar."

Sadar masih terbilang hijau dan minim pengalaman sebagai produser, Luna pun tak putus asa untuk terus belajar. Jikapun mengalami kegagalan, Luna yang sukses memproduseri film pertamanya Jakarta undercover menganggap hal tersebut sebagai resiko bisnis.

"Setiap berbisnis pasti ada resikonya, kalau untung alhamdulillah tapi kalau rugi sudah resiko. Dalam bisnis film sendiri juga ada resikonya dan ada teori bahkan harus croscek sendiri," jelas Luna Maya. (Indosiar.Com)


Artikel yang masih berkaitan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar