Jumat, 19 Juni 2009

Profile Daisy Fajarina, Ibu dari Manohara

Profil Andi Daisy Fajarina :

  • Nama Lengkap : Daisy Fajarina
  • Nama Gelar : Andi Daisy Fajarina
  • Tempat Lahir : Sulawesi Selatan, 17 Desember 1965
  • Saudara : Anak kedua dari tujuh bersaudara
  • Status : Keturunan raja di daerah Sulsel bangsawan bugis
  • Nama Ibu : Andi Nurul (Cakke Enrekang, Sulsel)
  • Nama ayah : H.A.Mustamin (Bugis),keturunan kerajaan Bugis.

Keluarga Terpandang Deasy Fajarina :

  • Daisy fajarina punya ikatan keluarga dengan Andi Sose, Sesepuh yang paling dihormati di Sulawesi Selatan. (Deasy dan Andi Sose adalah sepupu dari garis keturunan Puang Paduai yang merupakan raja di kampung Cakke Enrekang, Sulsel).
  • Deasy juga masih memiliki kekerabatan dengan Opu Tosaleu yang menjadi raja di Sulle Batang di Kerajaan Luwuk.
  • Ayah Deasy, H.A.Mustamin, adalah anak dari Puang H.Zainuddin saudagar dari daerah Bugis. Nenek Mustamin sendiri adalah anak dari Puang Warau, yang masih keturunan raja yang menguasai Barru, Pare-pare dan Pindrang yang semuanya masih masuk Sulsel.

Foto Daisy Fajarina dan Keluarga :

Masa Lalu Daisy Fajarina :

Masa Kecil Daisy Fajarina dihabiskan di Jakarta dan lulus dari SMA Perguruan Cikini, Jakarta. Hobi memasak membawa Deasy Fajarina keliling Hongkong, Swiss, Perancis serta Amerika. (H)

Daisy Fajarina menikah dengan George Mann pria berkebangsaan Amerika yang lantas melahirkan Manohara George Mann. (Kisah Dewi Sari Asih tidak diketahui). Namun, saat manohara balita, Daisy Fajarina bercerai dan tinggal di Perancis. :-S

Di sinilah, ia bertemu ayah tiri Manohara, Reiner Pinot Noach yang kemudian menjadikan Deasy sebagai istri kedua. Dan lantas mengangkat Manohara sebagai anaknya dan memberi nama Manohara Odelia Pinot. Jadi dua ayah manohara adalah george dan pinot (L)

Foto Daisy Fajarina Dulu :

Reiner Pinot adalah pengusaha sukses di Perancis. Daisy dan anak-anaknya tinggal di Villa Alicia, Avenue Des Percheurs, Cap d’Antibes, Nice, seharga 2 juta Euro. Kehidupan Daisy terbilang mewah, Milan, New York dan London adalah tempat keren langganan belanja. Mobil sport juga nongkrong di garasi. Semuanya karena Reiner merupakan speaker di ajang–ajang prestius di Eropa. :-D

“Untuk membiayai pendidikan anak-anak tiap bulannya kami harus mengeluarkan biaya 2.600 Euro. Dewi dan Mano sekolah di Internasional School dan Vice President dari perusahaan kaliber internasional. Jadi tidak mungkin kalau ada yang mengatakan dulu kehidupan kami ditopang Tengku Fakhry,”

Foto Manohara Kecil dan Teman Sekolah :

Kehidupan Daisy mulai berubah tatkala Reiner tersandung kasus dengan France Tax Authority. Reiner kalah di pengadilan. Dan villa indah mereka disita pada tahun 2003. :-(

“Kami terpaksa meninggalkan villa, dan saya masih ingat betapa tegarnya Dewi dan Manohara saat itu, saya sangat bangga dengan mereka. Kami tinggalkan rumah kami secara ikhlas. Satu hal yang terpenting adalah anak-anak punya moral yang sangat baik, mereka bisa menerima kenyataan hidup, kalau Allah sudah berkehendak mau mengambil milik kami memang tidak ada yang bisa menghalangi, dan kami sadari itu,”


Artikel yang masih berhubungan :

Artikel lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar